BISNIS ONLINE GRATIS, MUDAH DAN MENGUNTUNGKAN



Sekarang sudah menjadi gairah yang menyebar di seluruh penjuru dunia. Banyak orang telah membuktikan dengan meraih jutaan rupiah atau ribuan dollar setiap bulanya dari hasil bisnis online. Banyak sekali bentuk bisnis online salah satunya yang akan saya share disini yaitu bisnis Pay Per Click atau kerap disingkat PPC. Untuk menjalankan bisnis PPC syarat utama Anda harus mempunyai blog atau website. Banyak sekali program PPC baik local maupun international, namun kali ini saya akan share tentang cara meraup dollar dari chitika yang merupakan salah satu PPC dengan prospek penghasilan yang bagus.

Chitika itu, apaan sih?

Chitika, adalah salah satu program pay per click (PPC) yang memberikan potensi online earnings cukup menarik. Lebih dikenal dengan nama generik Chitika eMiniMalls, yang memang merupakan flagship product Chitika (meskipun Chitika bukan hanya eMiniMalls), Chitika memiliki beberapa kelebihan dibanding program-program PPC sejenis.

Pertama, Chitika memiliki serangkaian produk iklan inovatif yang jauh lebih menarik dan atraktif (bahkan dibanding Adsense) seperti Chitika eMiniMalls, Related Product Unit (RPU), ShopLincs, ShopCloud$, Owna dan Linx. Kedua, produk iklan Chitika bisa bersanding bersama produk-produk PPC yang lain seperti Google Adsense, ShoppingAds, TTZ Media ataupun WidgetBucks. Ketiga, Chitika memiliki program affiliasi yang memungkinkan setiap publishernya mendapatkan tambahan penghasilan dari referral. Keempat, batas minimal pay out hanya $10. Sangat jauh berbeda misalnya dengan Adsense yang memiliki batas minimal pay out $100. Kelima, Chitika membayar Anda melalui akun PayPal (tidak seperti Adsense yang belum men-support Paypal).

Jika Anda memiliki blog berbahasa Inggris (ya, sayangnya belum men-support blog berbahasa Indonesia) dengan minimal page views 10.000 per bulan, tapi tidak ada salahnya mencoba menggunakan Chitika sebagai salah satu pilihan monetisasi blog Anda walaupun blog anda menggunakan bahasa Indonesia.

Kenapa harus Iklan  Chitika ?

Pertama, alasannya yaitu tampilan iklan yang inovatif, tampilan menarik dan tidak mengurangi nilai estetika suatu website (Chitika eMiniMalls, Related Product Unit (RPU), ShopLincs, ShopCloud$, Owna dan Linx).
Alasan kedua Iklan Chitika bisa disejajarkan atau dipasang berdampingan dengan iklan PPC lainnya (Google Adsense dll). Alasan berikutnya Memiliki program Affiliasi (Payout $10).dan  Pembayaran Payout lebih cepat (support Paypal).Ayo, daftar segera dan memulai untuk meraup duit secara online di internet.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Komunitas Blogger Aceh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger