PEMAIN DORTMUND : BARCA FAVORITE JUARA LIGA CHAMPION



Sepakbola atraktif dan kemampuan membongkar pertahanan ketat lawan menjadi alasan Marco Reus menjagokan Barcelona sebagai calon jawara.

Bintang muda Borussia Dortmund, Marco Reus, menjagokan Barcelona untuk keluar sebagai yang terbaik di Liga Champions musim ini. Sepakbola atraktif dan kemampuan untuk menerobos seketat apa pun barikade pertahanan lawan, keunggulan yang telah terbukti menghadirkan sukses buat Barca dalam beberapa tahun terakhir, menjadi alasan Reus memilih skuat Tito Vilanova sebagai calon jawara.

"Barcelona memainkan sepakbola yang sangat bagus. Mereka kapabel mengkreasikan banyak ruang, bahkan menghadapi lawan yang bertahan dengan 11 pemain," kata talenta Jerman berusia 23 tahun itu kepada Die Welt.

"Oleh karena itu, Barcelona adalah favorit untuk memenangi Liga Champions."

Lantas bagaimana dengan Dortmund sendiri?

"Kami adalah lawan yang paling tak menyenangkan. Kami bermain atraktif dan ofensif," papar Reus.
"Kami masih tak terkalahkan di Liga Champions musim ini. Itu menjelaskan banyak tentang kami. Tapi kami belum mencapai apa pun dan menginginkan lebih," tandasnya.

Die Schwarzgelben, yang bermain imbang tanpa gol di kandang Malaga, akan ganti menjamu tim senegara Barcelona itu pada second leg perempat-final, Rabu (10/4) dinihari WIB, sementara keesokan harinya Blaugrana bakal menyambut kedatangan Paris Saint-Germain setelah memetik hasil 2-2 di laga pertama[Sumber : Goal.com]

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Komunitas Blogger Aceh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger