JOKOWI RAIH ANUGERAH SINDO, AHOK TOKOH KONTROVERSIAL

Dalam acara Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2013 ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendapatkan penghargaan Tokoh Seputar Indonesia 2013. Sementara wakilnya, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menyabet gelar Tokoh Kontroversial.

Chief Executive Officer MNC Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan langsung penghargaan untuk Tokoh Seputar Indonesia 2013 kepada pria yang akrab disapa Jokowi itu.

"Selamat buat para pemenang, khusunya Pak Jokowi yang mendapat anugerah Tokoh Seputar Indonesia 2013 dan kepada lima pemenang lainnya. Ini merupakan apresiasi dari MNC Group, karena untuk meningkatkan unsur bangsa yang berbakti pada negara," ungkap HT pada acara Anugerah Seputar Indonesia di Studio 8 RCTI, Jakarta, Senin (15/4/2013) malam.

HT menambahkan, Anugerah Seputar Indonesia (ASI) merupakan bagian dari program berita RCTI yang merupakan program unggulan Indonesia dalam bidang berita. "Ini program berita pertama yang mengudara sejak 1990 dan menjadi peringkat pertama di Indonesia," sambungnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Seputar Indonesia Arief Suditomo, mengatakan, penghargaan ini diberikan untuk mereka yang berdedikasi, berjuang tanpa pamrih dan berprestasi untuk mendikan Indonesia sebagai bangsa yang mandiri.

"Setiap hari selalu ada orang yang mengispirasi masyarkat untuk berfikir kreatif, orang yang berjuang agar masyarakat lebih kuat, untuk membuat keadaan menjadi lebih baik," jelas Arief.

Selain Jokowi dan Ahok, masih ada tiga kategori lainnya, seperti kategori Inovasi, yang dimenangkan oleh Andi Bagus, Ahmad Ferianto, Aditya Darma dan Arifin dari SMK N 1 Cerme, Gersik, Jawa Timur yang menemukan energi baterai dari kulit pisang.

Sementara itu, Tokoh inspiratif, disabet oleh Agung Nugroho Susanto sebagai pelopor Laundry Kiloan. Sedangkan, Pejuang Publik dimenangkan Arist Merdeka Sirait dan kategori Bintang Arena didapatkan atlet angkat besi Triyatno.[Sumber :detik.com]

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Komunitas Blogger Aceh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger